Siswa Baru RA Al-A'rof Tahun ajaran 2020/2021



Segala puji kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas ijinnya sehingga sekolah Raudhtaul Athfal (RA) Al-A'rof Muara hari ini alhamdulillah eksis dalam penerimaan siswa /santri baru tahun pelajaran 2020/2021.
Tentu semua atas bimbingan dan hidayah Allah SWT, sehingga masyarakat berkenan mempercayakan putra putrinya di sekolahkan di pendidikan usia dini RA AL-A'ROF.
Sholawat dan salam dipanjatkan kehadirat Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan umatnya semoga Allah curahkan kepada Beliau dan umatnya dapat syafaatnya.aamiin
Terkait penerimaan siswa /santri baru RA Al-A'rof tahun 2020/2021   berpedoman pada :
1. Peraturan Pemerintah saat pandemi Covid 19
2. Peraturan Kasi Pendidikan Madrasah Kab.Cirebon
3. Peraturan Yayasan AL-A'rof Muara
Berharap cemas sebagai lembaga pendidikan yang berada ditengah-tengah rumah masyarakat muara, dengan umumnya secara perekonomian berpengahasilan sebagai nelayan, maka kami mengedepankan biaya -biaya yang dapat disesuaikan  kemampuan mereka.
Mekanisme pendaftaran di sekolah RA Al-A'rof melaksanakan secara daring (dalam jaringan-online) pada gelombang 1 : Januari s.d.Maret 2020
        gelombang II : April  s.d.Juni 2020
        Gelombang III : Juli 2020
Pada gelombang pertama dilakukan secara daring (online) melalui google form masyarakat melakukan pendaftaran dalam tautan : .https://forms.gle/hsfm6e81EixUfDHw6
Sementara gelombang dua dan tiga kita lakukan secara luring (luar jaringan) offline.
Masa pandemi covid 19 ini membawa harapan yang lebih baik, banyak hikmah yang kami renungkan baik secara psikologis, kesehatan, perekonomian, sosial dan spritual diniyah yang merupakan basic dari RA Al-A'rof mendidik santri/siswa menjadi generasi yang UNGGUL, BERBUDAYA dan BER-IMAN & BERTAQWA (IMTAQ).
Sunnguh luar biasa penerimaan santri/siswa baru RA AL-A'ROF telah memenuhi target tahun ini (2020) dengan besaran target 30 (tiga puluh) siswa/santri. Mengingat siswa yang lulus tahun ini sebanyak 22 (dua puluh dua), target 30 digunakan karena pada tahun 2019 siswa /santri masuk mendaftar di RA Al-A'ROF sebanyak 30 pula. Dengan harapan berangkat dari masuknya siswa tahun lalu, pada tahun berikutnya dapat tercapai 30 juga.
Terima kasih semuanya
Salam